Wali Kota Madiun Ancam akan Mutasi Pegawai Rumah Sakit yang Main Ponsel saat Bertugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Madiun Ancam akan Mutasi Pegawai Rumah Sakit yang Main Ponsel saat Bertugas

Editor: Annisa'a Ambarnis
Jumat, 28 April 2023 11:38 WIB

Wali Kota Madiun ancam mutasi pegawai rumah sakit yang main ponsel saat bertugas. Foto: Ist

MADIUN, BANGSAONLINE.com - selaku Wali Kota mengancam akan memutasi pegawai rumah sakit yang ketahuan bermain ponsel saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan karena pegawai rumah sakit memiliki keistimewaan selain mendapat gaji pokok juga ditambah pendapatan dari jasa medis.

"Tolong Pak Direktur (RSUD Sogaten) jangan sampai kerja itu pada saat jam darurat bawa HP, dolanan HP. Sehingga konsentrasi kerja tidak ada karena membawa HP dan main HP," ujar.

Menurut, ulah pegawai rumah sakit yang bermain ponsel saat bertugas memberikan pelayanan ke publik adalah bagian dari korupsi jam kerja.

"Kalau tak sanggup maka saya bilang pegawai itu harus pindah dari rumah sakit atau Dinkes Kota . Itu sudah korupsi jam kerja namanya," ujar.

Maidi mengatakan pegawai rumah sakit merupakan aset pemerintah daerah yang harus diarahkan menuju pelayanan prima.

"Pelayanan prima itu waktu dia kerja tidak boleh main HP. Jangan sampai pas pelayanan hp-an, WA-an (main WhatsApp). Sehingga, dia saat itu konsep pelayanan prima," tutur.

Bagi pegawai yang ketahuan main HP saat jam pelayanan, mengatakan pengawai tersebut akan diberikan peringatan terlebih dahulu.

Namun, bila nekat mengulangi lagi, maka pegawai itu akan dimutasi ke dinas lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video