Mudik Balik Gratis Ke Jakarta, Polres Ngawi Sediakan 6 Armada Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mudik Balik Gratis ke Jakarta, Polres Ngawi Sediakan 6 Armada Bus

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 26 April 2023 20:49 WIB

Wakapolres Ngawi saat memberangkatkan bus gratis bagi pemudik asal Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres membuka layanan mudik gratis bagi masyarakat dengan tujuan Jakarta.

Hal tersebut, berdasarkan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1444 H.

Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera berkomitmen untuk membantu dan melayani masyarakat dengan Program ‘Mudik Balik Gratis Bersama Polres ’.

Polres menyediakan balik ke perantauan bagi warga yang usai merayakan lebaran di kampung halamannya kembali ke Jakarta dengan bus gratis. Dengan syarat, hanya membawa KTP dan sudah melakukan pendaftaran secara offline maupun online di Kantor Satlantas Polres .

"Komitmen kami dalam melayani masyarakat yang berlebaran di adalah menyediakan bus gratis bagi warga yang ingin mudik balik ke Jakarta, hanya dengan membawa KTP," jelas Kapolres ketika dikonfirmasi melalui seluler pada Rabu (26/4/2023).

Dwiasi mengatakan, layanan balik mudik gratis ini merupakan komitmen kepolisian dalam membantu masyarakat agar bisa kembali ke tempat perantauannya.

"Ini merupakan salah satu upaya Polres untuk membantu masyarakat agar merasa aman dan nyaman serta demi kelancaran dan mengurai arus lalu lintas, sehingga terhindar dari kemacetan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video