H+1 Lebaran, Satlantas Polresta Malang Kota Siapkan Antisipasi Hadapi Peningkatan Volume Kendaraan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

H+1 Lebaran, Satlantas Polresta Malang Kota Siapkan Antisipasi Hadapi Peningkatan Volume Kendaraan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Minggu, 23 April 2023 16:00 WIB

Petugas saat memantau arus lalu lintas di exit tol yang menuju ke Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com melakukan persiapan untuk menghadapi kemungkinan terjadinya peningkatan volume kendaraan yang masuk wilayah saat libur lebaran Idul Fitri 1444 H.

Antisipasi itu dilakukan dengan menyiapkan berbagai skema rekayasa lalu lintas dan penambahan jumlah personel yang bertugas di titik-titik rawan penumpukan kendaraan.

Adapun wilayah yang diprediksi akan mengalami peningkatan volume kendaraan di meliputi dari Jalan A.Yani, Blimbing untuk dari arah utara. Kemudian dari arah Selatan yakni Jalan Raya Tlogo Mas, Lowokwaru. Lalu dari wilayah Timur di Jalan Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, serta arah barat yakni di Jalan Kebonsari, Sukun.

"Dari beberapa wilayah yang kami prediksi akan terjadi peningkatan volume kendaraan memasuki pada hari kedua lebaran ini, kami telah menyiapkan personel tambahan termasuk di dalamnya adalah tim urai" terang Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Akhmad Fani Rakhim, Minggu (23/4/2023).

Pihaknya juga akan melakukan rekayasa lalu lintas seperti pengalihan arus apabila dibutuhkan. "Skema itu bersifat situasional dan kondisional," tambahnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video