Polres Tulungagung Buat Pos Pelayanan dan Pengamanan di Titik Rawan Macet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Tulungagung Buat Pos Pelayanan dan Pengamanan di Titik Rawan Macet

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Feri Wahyudi
Senin, 17 April 2023 19:55 WIB

Salah satu pos yang dibuat Polres Tulungagung.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Polres melakukan persiapan dengan membuat pos pelayanan dan pengamanan di beberapa titik strategis. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran tahun ini.

Kapolres , AKBP Eko Hartanto, mengatakan bahwa sebanyak 9 pos pelayanan dan pengamanan ini ditempatkan pada sejumlah titik strategis seperti jalur lalu lintas utama, terminal, dan jalur tempat wisata.

"Kita bangun pos di lokasi yang jadi atensi masyarakat, misal di Terminal kemudian station, lalu di pusat liburan dan beberapa lokasi lainnya seperti di kecamatan Ngujang maupun di wilayah kecamatan Bandung," katanya usai gelar pasukan , Senin (17/4/2023).

Dalam , sebanyak 500 petugas yang terlibat mulai dari berbagai unsur yakni TNI, Polri, Anggota Pramuka dan Pemerintah Daerah setempat dalam rangka memberikan dukungan dan memastikan keamanan selama libur lebaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video