Hapus Tato dengan Peserta Terbanyak, Polda Jatim Terima Penghargaan Dari MURI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hapus Tato dengan Peserta Terbanyak, Polda Jatim Terima Penghargaan Dari MURI

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 14 April 2023 18:29 WIB

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim penghapusan Tato.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakti sosial penghapusan tato yang digelar Polda Jawa Timur pecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak.

Kegiatan yang digelar pada bulan ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat berhijrah lebih baik ini, digelar oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) dan Jajaran di Gedung Mahameru, Jumat (14/4/2023).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, hari ini mendapatkan penghargaan muri yang ke-11 di nomor registrasi 10.910.

"Dengan kegiatan sosial kita di bulan suci ramadhan ini tentunya dengan maksud untuk menyempurnakan mereka-mereka yang ingin hijrah lebih baik dengan menghapus tato, karena memang di ajaran islam untuk menyempurnakan tadi tentu perlu ada langkah-langkah yang perlu dalam kesempurnaan ibadah, yakni menghapus tato tadi," ungkap Irjen Pol Toni.

"1.392 peserta yang hadir di 8 rumah sakit jajaran , ini juga menjadi surprise bagi kami Polda Jawa Timur termasuk dari MURI yang memberikan penghargaan berkait dengan ini," tambahnya Irjen Pol Toni Harmanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video