6 dari 7 Tahanan Polres Pasuruan yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 dari 7 Tahanan Polres Pasuruan yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Kamis, 13 April 2023 19:36 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi (kanan) saat menginterogasi para tahanan yang sempat kabur.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan akhirnya kembali menangkap 6 dari 7 tahanan yang kabur dari rutan pada tanggal 1 Januari 2023 lalu.

AKBP Bayu Pratama Gubunagi memimpin langsung rilis pers penangkapan 6 tersebut. Ia mengungkapkan, 7 tahanan itu terdiri dari 2 orang tahanan satreskrim atas kasus curanmor dan 5 orang tahanan satresnarkoba.

Menurutnya, penangkapan kembali itu berkat penyelidikan intensif bekerja sama dengan berbagai pihak.

"Kami sangat bersyukur bahwa tahanan yang melarikan diri berhasil ditangkap kembali. Kami akan memastikan bahwa hukuman tambahan akan diberikan kepada para tahanan yang telah melarikan diri dan yang membantu upaya mereka untuk kabur dari Rutan ," ucap .

Bayu berharap tindakan tegas berupa penambahan hukuman itu dapat memberikan efek jera bagi siapa pun yang berupaya melarikan diri dari hukuman yang telah ditentukan.

Terkait 1 orang tahanan yang masih DPO, Bayu menegaskan pihaknya terus melakukan pengejaran.

" akan membuktikan bahwa kami selalu siap dan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pasuruan," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video