Satlantas Polres Pasuruan Gelar Apel Kesiapan Personel dan Randis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satlantas Polres Pasuruan Gelar Apel Kesiapan Personel dan Randis

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 12 April 2023 21:30 WIB

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, saat mengecek kendaraan dinas.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres menggelar apel kesiapan personel dan kendaraan dinas (Randis) menjelang Lebaran tahun ini, Rabu (12/4/2023). Kasatlantas Polres , AKP Yudhi Anugrah Putra, memimpin agenda yang diikuti para perwira, dan personel dari satuannya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Yudhi melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personel berupa randis, baik roda dua dan roda empat, kelengkapan traffic cone, water barrier, serta papan penunjuk arah jalur alternatif. 

Selain itu, juga dilaksanakan tactical floor game untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamseltibcarlantas atau rekayasa arus lalu lintas pada arus mudik dan balik di masa libur Lebaran 2023 nanti.

Kasatlantas mengatakan bahwa pengecekan perlengkapan perorangan dan randis ini merupakan bagian dari kesiapan pihaknya dalam melayani, dan memberikan pengamanan kepada pemudik di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video