Pasar Murah Ramadhan di Ngawi, Belum 3 Jam Dagangan Ludes Terjual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasar Murah Ramadhan di Ngawi, Belum 3 Jam Dagangan Ludes Terjual

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 12 April 2023 19:50 WIB

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Riyanto Jatmiko bersama Kadisperindagker saat melihat stand pasar murah Ramadhan, di Alun-alun Merdeka, Rabu (12/4/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindagker) Kabupaten menggelar pasar murah Ramadhan. Agenda tersebut, digelar di Alun-alun Merdeka, Rabu (12/4/2023) sejak pukul 7.00 WIB.

Hal ini, guna memantau harga kebutuhan pokok dan menekan laju inflasi di Kabupaten .

Dengan menyediakan 30 stand yang diikuti dari UMKM dan Kelompok Tani Mandiri ini, selama dibuka selama kurang lebih tiga jam, barang tersebut ludes terjual.

Pasar murah Ramadhan ini, dibuka oleh Wakil Bupati , Dwi Riyanto Jatmiko bersama Kadisperindagker, Kusumawati Nilam Sulandrianingrum.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan, pasar murah ini digelar untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok menjelang lebaran.

"Tujuan pasar murah Ramadhan ini untuk memantau kebutuhan pokok masyarakat dan upaya dari Pemkab dalam pengendalian inflasi daerah," jelas Wakil Bupati.

Usai dibuka, dagangan penjual dari peserta yang diikuti UMKM dan Kelompok Tani Mandiri ini, langsung diserbu warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video