Baznas Jatim dan Kota Malang Berbagi Ceria Santuni 750 Anak Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baznas Jatim dan Kota Malang Berbagi Ceria Santuni 750 Anak Yatim Piatu

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Selasa, 11 April 2023 10:37 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Badan Amil Zakat Nasional () Provinsi Jawa Timur dan Kota gelar kegiatan bertajuk ‘ Berbagi Ceria’ dengan memberikan santunan kepada 750 anak yatim piatu se-Kota yang digelar di Hotel Grand Mercure Mirama, Senin (10/4/2023).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota , Sutiaji, Forkopimda hadir langsung untuk menyerahkan santunan dan bantuan tersebut

Ketua Provinsi Jawa Timur, Muhammad Roziqi, mengatakan, 750 anak yatim piatu tersebut terdiri atas 500 kuota usulan dari Jatim, sedangkan 250 kuota lainnya merupakan usulan dari Kota .

“Kuota dari Jatim memang hanya 500 anak yang dihadirkan, akan tetapi dari Kota menambah 250 anak sehingga jumlahnya 750 yang hadir. Paket tas nanti isinya alat sekolah dan santunan berupa uang, semoga ini menambah keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak.” ujarnya.

Selaku tuan rumah Wali Kota , Sutiaji menyampaikan, acara Berbagi Ceria tersebut merupakan bentuk kolaborasi yang nyata dan indah, antara Provinsi Jatim dan Kota , serta dengan kehadiran Gubernur Jawa Timur, semata-mata dalam upaya kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video