​Acungkan Senjata Tajam, Anggota Gangster di Sidoarjo Diamankan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Acungkan Senjata Tajam, Anggota Gangster di Sidoarjo Diamankan Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 10 April 2023 21:42 WIB

Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polsek Krian berhasil mengamankan beberapa pemuda yang diduga anggota gangster. Para remaja itu diamankan, karena mengacungkan senjata tajam di jalanan.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa pemuda yang diduga gangster tersebut, melakukan aksinya di kawasan Jalan Raya Krian, Senin (10/4/2023) dini hari.

Masyarakat sekitar cukup resah, lantaran para pemuda tersebut menyeret, dan mengacung-acungkan sajam pada setiap pengendara yang lewat.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi mengatakan, akibat dari kejadian tersebut, ada beberapa remaja diamankan.

"Ada pemuda atau remaja yg diamankan anggota Polsek Krian karena membawa sajam yang dianggap mengganggu kenyamanan di jalan," katanya.

Namun saat dikonfirmasi jumlah pemuda yang diamankan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan yang jelas jumlah dan identitas para pemuda tersebut.

"Intinya ada remaja yang diamankan dan masih dalam pengembangan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video