Patroli dan Pos Pantau Parajoyo Ramadhan 1444 H, Angka Kriminalitas di Surabaya Turun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Patroli dan Pos Pantau Parajoyo Ramadhan 1444 H, Angka Kriminalitas di Surabaya Turun

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 09 April 2023 15:25 WIB

Kapolrestabes Surabaya saat memimpin apel pos pantau Parajoyo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes melakukan tindakan rutin saat Ramadhan tahun ini berupa patroli sekala besar, Sabtu (8/4/2023) malam. Agenda yang melibatkan semua personel dari polrestabes dan polsek jajaran merupakan antisipasi perang sarung dan tawuran, serta balap liar di .

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes , Kombes Pol Pasma Royce, meyampaikan bukan hanya patroli rutinitas di lakukan oleh pihak tiga pilar yang terdiri TNI, Polri dan Sat Pol PP, namun beberapa pos Pantau melaksanakan Patroli Aman Jogo Suroboyo (Parajoyo) Presisi yang rutin di gelar.

Pos pantau yang terdapat 8 titik di Kota melibatkan tiga pilar ini tenryata bisa dikatakan efisien dan mengena sasaran. Menurut Kapolrestabes dengan adanya 8 pos pantau yang berada di

Pos pantau Cito, Calvados, Bambu runcing, Taman Bungkul, Satelit, PTC, Dupak Demak dan Arjuno, ternyata bisa menurunkan angka kriminalitas di bulan Ramdhan. Pos pantau yang mempunyai personil tiga pilar dengan jumlah keseluruhan 30 personil tiap titik, Efisiensi dalam melakukan pengawasan lingkungan mulai dilakukan pukul 22.00 WIB hingga 04.00 WIB.

“Dengan adanya pos Pantau yang tersebar di beberapa titik kerawanan dalam kota , serta memaksimalkan pengawasan yang dilakukan oleh masing masing Polsek di wilayah hukumnya, ternyata angka kejahatan bisa terkendali, dan bisa menurun dibandingkan bulan Ramadhan tahun lalu,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video