Polrestabes Surabaya Bantah Temuan 31 Motor Hasil Curian, Netizen Berikan Komentar Menohok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polrestabes Surabaya Bantah Temuan 31 Motor Hasil Curian, Netizen Berikan Komentar Menohok

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 09 April 2023 00:11 WIB

Postingan instagram @humaspolrestabessurabaya yang menyatakan informasi penemuan 31 motor adalah hoax.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beredarnya informasi tentang penemuan 31 motor milik korban pencurian dibantah oleh Humas Polrestabes . Melalui akun instagram @humaspolrestabessurabaya, Polrestabes menyatakan informasi tersebut adalah tidak benar alias hoax.

Sebelumnya, beredar informasi tentang penemuan 31 unit sepeda motor hasil curian. Dalam pesan tersebut, warga yang merasa kehilangan motornya dipersilakan mendatangi Polsek Rungkut.

Sontak, informasi tersebut membuat Polrestabes , khususnya Polsek Rungkut, kebingungan. Karena itu, Polrestabes langsung menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Telah beredar sebuah pesan informasi tentang bagi masyarakat yang pernah kehilangan motor silahkan datang atau cek di Polsek Rungkut karna dalam satu hari sudah ditemukan 31 Motor adalah TIDAK BENAR / HOAX. Saring before sharing," bunyi caption unggahan akun instagram Polrestabes saat mengklarifikasi informasi hoax tersebut, Sabtu (9/4/2023).

Sejumlah netizen pun memberikan komentar menohok pada unggahan tersebut. Seperti disampaikan akun @fbirahman.

"Yaaa memang hoax si kaya gitu, motorku hilang dah 5 bulan ga bisa di tangkap pelakunya, padahal wajah dan ciri2 di CCTV sudah jelas. Polsek sukomanunggal tidak bisa menangkap, Ditanya jawabannya proses lidik terus sampai kapan?? Mungkin sampai lupa dan ikhlas," tulis fbirahman di kolom komentar.

Sementara akun @aanbudianto01 berharap pihak kepolisian mengumumkan apabila berhasil menemukan motor  hasil curian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video