Rapat Bahas Kebakaran Pasar Gondanglegi Tak Hasilkan Titik Temu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rapat Bahas Kebakaran Pasar Gondanglegi Tak Hasilkan Titik Temu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 07 April 2023 20:03 WIB

Rapat antara dewan, pedagang Pasar Gondanglegi, dan OPD terkait.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan pedagang Kecamatan Beji mendatangi gedung , Kamis (6/4) kemarin. Mereka didampingi sejumlah pegiat LSM menyampaikan sejumlah persoalan, salah satunya terkait dengan status pasar yang tak kunjung ada kejelasan.

Pertemuan yang digelar di lantai II gedung DPRD itu juga menghadirkan Kepala Disperindag Diana Lukita, Sekretaris BKPPD Alamsyah, Perwakilan BPBD Dimas, Polres Pasuruan, serta Polsek Beji.

Namun setelah pertemuan selama dua jam, tidak ada titik temu yang dihasilkan. Kendalanya, beberapa OPD yang diundang dalam rapat tersebut hanya diwakili staf.

Imbas tidak hadirnya dua pimpinan OPD, para pedagang dan aktivis kecewa. Mereka menganggap Pemkab Pasuruan setengah hati memperjuangan nasib para pedagang.

"Kalau pasar daerah di luar Beji ada kebakaran, pemkab langsung bergerak cepat dan melakukan revitalisasi. Kenapa di kok beda?" tanya koordinator aksi, Ayik Suhaya, saat rapat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video