Patroli Gakda Gabungan Ramadhan 2023, Satpol PP Madiun Amankan Anak di Bawah Umur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Patroli Gakda Gabungan Ramadhan 2023, Satpol PP Madiun Amankan Anak di Bawah Umur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 07 April 2023 11:00 WIB

Satpol PP mendata 2 orang yang diindikasi masih di bawah umur dan lakukan pembinaan. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten untuk kali pertama melakukan patroli penegakan perda (gakda) gabungan di bulan Ramadhan 2023, Kamis (7/4/2023) malam.

Kegiatan itu dalam rangka menindaklanjuti arahan Gubernur Jawa Timur dalam menciptakan kondisi ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat selama Ramadhan.

Patroli gabungan yang diadakan oleh satpol PP kali ini melibatkan beberapa unsur. Antara lain dinas pariwisata, pemuda dan olahraga (disparpora), badan kesatuan kebangsaan dan politik bBakesbangpol), TNI, dan Polri.

Adapun target patroli kali ini adalah Kecamatan dan Kecamatan Jiwan dengan sasaran rumah kos, hotel, tempat hiburan malam (THM), serta tempat yang disinyalir untuk minum-minuman keras.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video