Begini Pengakuan Venna Melinda saat Hadiri Sidang Lanjutan Kasus KDRT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Pengakuan Venna Melinda saat Hadiri Sidang Lanjutan Kasus KDRT

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 03 April 2023 22:48 WIB

Venna Melinda saat tiba di PN Kota Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menghadiri sidang lanjutan sidang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan terdakwa Raden Kusuma, di ruang Cakra Pengadilan Negeri Kota , Senin (3/4/2023).

yang merupakan korban KDRT hadir untuk didengar keterangannya sebagai saksi korban secara langsung dalam persidangan yang digelar secara tertutup tersebut. Kepada wartawan usai sidang, ia mengaku bersyukur karena bisa menjawab pertanyaan Hakim dengan lancar dan baik.

“Alhamdulillah terutama kepada Allah ya, doa-doa dari keluargaku, anak-anakku, aku bisa menjawab semua pertanyaan dengan lancar dan baik. Kita terus kawal kasus ini, Insya Allah aku juga udah lega ya karena kan ini adalah penjelasanku sebagai saksi korban,”ucap dia.

Sedangkan, Penasehat Hukum , Jeffry Nicolas Simatupang, mengatakan, selama di persidangan, saksi pelapor dinilai tidak konsisten. Hal ini terlihat dari banyaknya jawaban lupa yang disampaikan oleh Venna atas pertanyaan Majelis Hakim.

"Saya nilai bahwa saksi ini sangat tidak konsisten, ada beberapa keterangan dalam BAP yang saling bertentangan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video