Maraknya Tawuran di Daerah Lain, Polres Ngawi Tingkatkan Patroli Malam Jelang Sahur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maraknya Tawuran di Daerah Lain, Polres Ngawi Tingkatkan Patroli Malam Jelang Sahur

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 03 April 2023 19:52 WIB

Patroli menjelang sahur, saat digelar oleh Polsek Ngrambe.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres meningkatkan patroli malam saat menjelang sahur. Hal ini, karena maraknya perang sarung dan tawuran di daerah lain, sehingga, tidak terjadi di .

Kasubsipenmas Si Humas, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, Polres beserta jajaran lebih mengintensifkan kegiatan patroli menjelang sahur. Tujuannya, dari patroli tersebut, guna mencegah aksi kriminalitas dan perang sarung antar anak yang sedang marak di daerah lain.

“Sesuai petunjuk Kapolres, maka Polres dan Polsek jajaran diharapkan lebih meningkatkan patrolinya, terutama di malam dan menjelang sahur demi mencegah aksi kriminalitas dan perang sarung yang sedang marak di daerah lain belakangan ini," katanya, Senin (3/4/2023).

Hal itu, juga ditindaklanjuti oleh Kapolsek Ngrambe dibawah kepemimpinan Iptu Sukoco, dengan mengoptimalkan patroli malam dan menjelang sahur, demi mencegah kejadian negatif di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video