Persiapan Pra-Porprov 2023, Percasi Tuban Gelar Seleksi Terbuka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan Pra-Porprov 2023, Percasi Tuban Gelar Seleksi Terbuka

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Suwandi
Minggu, 02 April 2023 20:03 WIB

Seleksi atlet catur yang dilakukan Percasi Tuban untuk persiapan Pra-Porprov 2023.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) menggelar seleksi terbuka pemain untuk ikut dalam pertandingan Pra Porprov VIII Jatim 2023 yang rencananya diselenggarakan di Mojokerto pada Mei mendatang.

Ketua Tim Seleksi Percasi , Amin Sugiyanto, menyampaikan bahwa selain atlet peraih medali, pada seleksi ini juga diikuti sejumlah atlet yang memiliki potensi meraih medali. Seleksi dilaksanakan terbuka, sehingga bagi atlet yang belum dapat medali tetap bisa mengikuti.

"Seleksi dipusatkan di Kantor KONI yang diikuti sebanyak 18 atlet putra dan putri. Mereka merupakan atlet peraih medali di ajang Porkab dan Bupati Cup beberapa waktu lalu," ujarnya kepada awak media, Minggu (2/4/2023).

Ia menyebut, pada Pra Porprov mendatang Percasi akan ikut di empat kategori pertandingan. Diantaranya, kategori Perorang Putra, Perorangan Putri, catur beregu campuran dan beregu putri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video