KH Marzuqi Mustamar Launching Konfederasi Olahraga Nahdlatul Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Marzuqi Mustamar Launching Konfederasi Olahraga Nahdlatul Ulama

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 02 April 2023 19:32 WIB

Ketua PWNU Jatim, KH Marzuqi Mustamar, saat melaunching proses awal pendirian organisasi Konfederasi Olahraga Nahdlatul Ulama di kantor KONI Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua PW Jatim, KH Marzuqi Mustamar, melaunching proses awal pendirian organisasi Konfederasi Olahraga Nahdlatul Ulama (KO) di kantor Jatim, Sabtu (1/4/2023) malam.

Dalam sambutan selamatan menyongsong deklarasi KO ini, dia menegaskan pentingnya kehadiran dalam dunia olahraga, karena berkepentingan untuk tegaknya disiplin moral dan sportifitas dalam dunia olahraga Indonesia.

"KO akan menanamkan nilai-nilai Keislaman, keindonesiaan dan kemanusiaan ke dalam olahraga Indonesia, sehingga olahraga indonesia selain jadi kebanggaan dan martabat bangsa di bidang prestasi, juga akan jadi kebanggaan dan martabat bangsa di bidang kemuliaan karakter," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (2/4/2023).

Sementara itu, Ketua Jatim, Muhammad Nabil, mengaku bahagia bisa memfasilitasi berdirinya KO. Ia menyatakan telah melapor ke Gubernur Khofifah terkait pendirian KO, dan menegaskan tidak ada dan tidak akan ada bias politik apapun dalam perjalanan KO, sebab deklaratornya Kiai Marzuqi Mustamar dan Firman Syah Ali, keduanya sama-sama bukan tokoh partai politik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KONI NU pwnu jatim KONU

Berita Terkait

Bangsaonline Video