Dua Motor Tabrak Truk Mogok di Tuban, 1 Meninggal Dunia, 2 Luka-luka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Motor Tabrak Truk Mogok di Tuban, 1 Meninggal Dunia, 2 Luka-luka

Editor: Siswanto
Wartawan: Suwandi
Jumat, 31 Maret 2023 22:49 WIB

Dump truk mogok yang menyebabkan dua laka lantas di Jalan Tuban-Palang, tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Jumat (31/3/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas disebabkan dump truk tronton yang mogok bernopol L-9168-VU dikemudikan Zamroni (33) warga Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang di Jalan -Palang, tepatnya di, Kecamatan Palang telah mengakibatkan 2 , pada Jum'at (31/3/2023).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan pertama tersebut, terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu, kendaraan Honda Vario bernopol S 3882 IZ, yang dikemudikan Ella Putri (22), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, berjalan dari barat ke timur.

Akan tetapi, saat berada di TKP, dump truk yang dikendarai Zamroni itu, mogok karena mengalami kerusakan mesin. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya benturan sangat keras pun itu terjadi.

"Dari kejadian yang pertama itu korban meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres , IPDA Eko Sulistyono saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video