Terus Jalankan Program, Kapolres Pasuruan Beri Imbauan Kamtibmas Usai Jumatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Jalankan Program, Kapolres Pasuruan Beri Imbauan Kamtibmas Usai Jumatan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Jumat, 31 Maret 2023 22:03 WIB

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat memberi imbauan terkait kamtibmas pada jemaah Sholat Jumat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memberi imbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat usai Sholat Jumat di Masjid Al-Ishlah, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan .

"Kami berharap dengan adanya imbauan ini bisa memberikan pemahaman untuk masyarakat agar tetap bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan kondusif di wilayah masing-masing perkampungannya. Mengingat saat ini kita menghadapi bulan suci Ramadhan," ujarnya, Jumat (31/3/2023).

Ia pun meminta warga sekitar yang hadir dalam agenda tersebut untuk tidak terlibat balap liar, penyalahgunaan narkoba, jual beli petasan, dan yang paling penting ialah tidak mengganggu ketenangan publik.

"Yang perlu kita waspadai adalah penyalahgunaan narkoba, dan ke depannya berharap masyarakat berperan aktif untuk bisa membatu untuk menginfokan apabila di salah satu kampung yang diketahui terbiasa ada peredaran narkoba khususnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video