Tutup Peringatan HPN 2023, PWI Kediri Bukber dan Berbagi dengan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tutup Peringatan HPN 2023, PWI Kediri Bukber dan Berbagi dengan Anak Yatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 31 Maret 2023 10:16 WIB

Gus Ibad, salah satu panitia saat menyerahkan bantuan kepada para anak yatim-piatu di Kantor PWI Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kediri menggelar acara buka bersama dengan anak yatim di Kantor PWI Kediri Jalan Mayor Bismo, Kamis (30/3/2023) sore.

Selain bukber, di acara tersebut juga digelar bakti sosial berupa -piatu yang diikuti oleh ratusan anak yatim piatu dari berbagai daerah di Kediri.

Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi, mengatakan acara ini digelar masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 PWI Jawa Timur yang dipusatkan di Kediri.

"Alhamdulillah, piatu ini adalah agenda terakhir dari rangkaian acara Peringatan HPN PWI Jatim di Kediri. Ada 115 anak yang kami santuni pada hari ini," katanya.

Menurut Bambang, antusias anak-anak yang kurang beruntung ini sangat besar pada perhelatan tersebut. Sebab, dari event serupa tahun lalu sebanyak 100 orang, maka tepat pada bulan Ramadhan 1444 H, jumlah mereka naik menjadi 115 orang.

Pihaknya mengundang anak yatim piatu tersebut dari berbagai wilayah di Kediri. Ada yang dari Banjaran, Semampir di Kota Kediri, lalu dari Doko dan Ngablak di Kabupaten Kediri. Mereka juga berasal dari beragam kalangan usia sekolah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video