Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung: Duel Sarat Gengsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung: Duel Sarat Gengsi

Editor: Sigit
Rabu, 29 Maret 2023 23:53 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel bertajuk El Clasico Indonesia antara Persija Jakarta vs akan tersaji pada 2022-2023, Jumat, (31/3/2023). Laga tunda pekan ke-28 akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta vs akan menjadi duel yang sangat ditunggu. Bukan hanya soal Thomas Doll dan Luis Milla, akan tetapi juga persaingan gengsi antara kedua tim perserikatan tersebut.

Saat ini, Persija berada berada di posisi ketiga klasemen dengan 54 poin. Macan Kemayoran hanya terpaut lima angka dari Maung Bandung yang ada di peringkat kedua. Hanya kemenangan yang bisa menjaga asa untuk memanaskan persaingan perebutan gelar juara musim ini.

Menghadapi Persija, Persib akan kehilangan bek tangguh Achmad Jufriyanto yang mengalami akumulasi kartu. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut sudah mengoleksi empat kartu kuning yang membuat dirinya harus absen pada laga sarat gengsi tersebut.

Keempat kartu itu didapatkan pemain gaek 36 tahun saat menghadapi tuan rumah Bali United, Rans Nusantara, Dewa United, dan terakhir melawan Barito Putera.

Pada tiga laga terakhir, Persib sukses mendulang tujuh poin, hasil dari 2 kali menang dan sekali seri. Pekan lalu, David da Silva dan kolega sukses menumbangkan Bhayangkara FC 2-1.

Kondisi berbeda dialami tuan rumah Persija yang hanya mampu membawa pulang 3 poin di tiga laga sebelumnya. Riko Simanjuntak cs baru saja dikalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video