Anggota Komisi E DPRD Jatim ini Minta Jurnalis Kritis soal Pemerintahan dan Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Komisi E DPRD Jatim ini Minta Jurnalis Kritis soal Pemerintahan dan Sosial

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Rabu, 29 Maret 2023 21:05 WIB

Anggota Komisi E DPRD Jatim, Mathur Husairi, saat menggelar serap aspirasi dari puluhan jurnalis di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Masa reses pertama tahun ini, anggota Komisi E , Mathur Husairi, menggelar serap aspirasi dari puluhan jurnalis di Bangkalan, Rabu (29/3/2023).

Saat itu, ia meminta masukan terkait persoalan yang berkaitan dengan kemitraannya seperti ketenagakerjaan, pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi, pemuda dan olahraga, agama, sosial, kebudayaan, kesehatan, keluarga berencana, pengembangan dan peranan perempuan, transmigrasi, penanganan bencana serta araip dan perpustakaan.

"Di sisa satu tahun periode sebagai anggota , saya meminta masukan ke teman-teman jurnalis, terutama pada persoalan masyarakat yang berkaitan dengan mitra kami di komisi," ujarnya ketima memberi sambutan.

Politikus dari PBB itu berharap para jurnalis yang bertugas di Bangkalan untuk lebih jeli dan kritis dalam menyikapi persoalan baik pemerintahan, sosial dan masyarakat. Sebab, menurutnya banyak persoalan menyimpang yang terjadi tetapi tidak tersorot.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video