Tiga Pencuri Toko Sembako di Kediri Tertangkap Basah saat Beraksi Berkat Pantauan CCTV | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Pencuri Toko Sembako di Kediri Tertangkap Basah saat Beraksi Berkat Pantauan CCTV

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 28 Maret 2023 18:28 WIB

Tersangka A (kanan) saat diamankan petugas dari amukan warga usai turun dari plafon toko milik Mamik. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri bersama Tim Unit Reskrim Polsek Wates berhasil mengamankan tiga pelaku pencurian toko sembako milik Mamik Supatmi (55) di , Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Para pelaku yang berjumlah tiga bocah ini tertangkap basah saat melakukan aksinya, Senin (27/3/2023) dini hari kemarin.

Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan mengatakan ketiga pelaku tersebut semuanya warga Kecamatan Wates. Ironisnya, para pelaku masih remaja, satu di antaranya berinisial A (18). Sedangkan dua pelaku lainnya masih di bawah umur.

Menurut Bambang, pencurian itu dipergoki oleh anak korban, Pitra (27), yang saat itu sedang memantau toko milik ibunya melalui lewat ponsel.

"Saksi anak korban ini curiga melihat ada seseorang masuk dan membobol ke dalam toko dengan membawa senjata tajam jenis sabit," ujarnya.

Mengetahui toko milik ibunya dibobol maling, saksi langsung menghubungi petugas Polsek Wates. Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian bersama Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri.

"Terlihat atap toko milik korban dalam keadaan terbuka dan terduga pelaku berada di dalam," imbuh Bambang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video