​Rumah Produksi Miras Digerebek Polisi, Polresta Sidoarjo Amankan 1.000 Liter Ciu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rumah Produksi Miras Digerebek Polisi, Polresta Sidoarjo Amankan 1.000 Liter Ciu

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 28 Maret 2023 18:09 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat rilis penggerebekan rumah produksi miras di Sugihwaras, Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Pekat Semeru 2023, guna mencegah bahaya kriminalitas dan menjaga kondusifitas kamtibmas selama Ramadhan.

Dalam pelaksanaannya, polisi juga mengajak masyarakat, untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dari berbagai kriminalitas. Seperti halnya, memberikan informasi atau laporan ke polisi, adanya gangguan kamtibmas, maupun penyakit masyarakat.

Satreskrim Polresta Sidoarjo pada 25 maret 2023, mendapatkan laporan masyarakat adanya usaha minuman keras yang berada di Sugihwaras, Candi. Melalui unit resmob, polisi menggerebek sebuah rumah di desa tersebut, hingga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti miras jenis ciu dan satu tersangka.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, saat melakukan penggerebekan di sebuah rumah usaha minuman keras, pihaknya mengamankan barang bukti sebanyak 1.000 liter miras jenis ciu dengan kadar alkohol 25 persen, serta puluhan botol, jerigen dan tutup botol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video