Risma, Peserta Ajang Hafiz Indonesia 2023 Asal Desa Randuboto Sowan ke Wabup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Risma, Peserta Ajang Hafiz Indonesia 2023 Asal Desa Randuboto Sowan ke Wabup Gresik

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Syuhud
Selasa, 28 Maret 2023 13:28 WIB

Risma ditemani kedua orang tua saat sowan Wabup Gresik, Aminatun Habibah. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Afreda Kharisma Azzahra, Hafidz cilik asal Dusun Tanjungsari, Desa Randuboto, Kecamatan Sidayu, sowan ke Wabup , .

, begitu panggilan akrabnya merupakan salah satu peserta program TV Hafiz Indonesia 2023. Dia menjadi salah satu dari 24 peserta yang tampil di ajang pencarian bakat religi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta selama bulan Ramadan 1444 H.

sendiri diketahui memiliki keterbatasan fisik dan penglihatan. Meski begitu, tetap semangat dalam belajar menghafalkan Al-Qur'an.

Di umurnya yang baru 7 tahun, telah berhasil menghafalkan sebanyak 7 juz Al-Qur'an. Wabup merasa sangat senang dan terharu, melihat anak yang berprestasi dengan keterbatasan fisik.

Dia mengaku sempat menguji kemampuan hafalan . Tanpa banyak berpikir, dengan cepat melanjutkan potongan ayat yang dibacakan oleh wabup.

"Bu Min hanya berpesan, harus terus belajar dan semangat. Bu Min yakin, akan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya," ucap wabup, Selasa (28/3/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video