Mas Dhito Temui Keluarga Korban Hanyut di Aliran Selokan Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mas Dhito Temui Keluarga Korban Hanyut di Aliran Selokan Kota Kediri

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 28 Maret 2023 12:00 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana didampingi Sekdakab Kediri saat menyalami orang tua korban. foto ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito mengunjungi rumah orang tua dari kakak-beradik yang menjadi korban hanyut di aliran selokan depan SPBU Jalan Kapten Tendean, Kota , Sabtu (25/3/2023) malam lalu.

Kedatangan Bupati di Dusun Seminang RT 05/03, Desa Sumberagung, Kecamatan Wates pada Senin (27/3/2023) malam itu bertujuan untuk bertemu orang tua korban, Hendri Supriyono (46) dan Sulastri (42).

Saat ditemui Bupati , kedua orang tua korban tampak masih diselimuti kesedihan. Supriyono dan Sulastri didampingi Juwita, anak pertama yang masih duduk di kelas VII SMP, pihak keluarga, dan tetangga.

Bupati Hanindhito menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada kedua orang tua korban atas musibah yang telah terjadi.

"Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga bapak Supriyono dan ibu Sulastri," kata Putra Menseskab Pramono Anung tersebut.

Kakak-beradik yang menjadi korban hanyut di aliran selokan depan SPBU tersebut yakni M Alvian Sausa Endriano (10) yang merupakan anak kedua, dan M Rohman Endriano, si bungsu yang berumur 4 bulan.

Peristiwa nahas itu terjadi usai wilayah diguyur hujan deras sejak sore hari hingga pada Sabtu (25/3) malam yang menyebabkan aliran air selokan meluber ke jalan. Saat itu, Hendri Supriyono bersama istrinya serta kedua anaknya berboncengan motor hendak pulang ke Wates dari Jabon, Kecamatan Banyakan.

Begitu melintas di sekitaran tempat kejadian perkara, tiba-tiba sepeda motor yang ditumpangi mogok. Saat Hendri berusaha memperbaiki motor, sang istri bersama kedua anaknya yang menunggu di tepi jalan tak menyadari posisi mereka berdiri adalah tepi selokan hingga terperosok dan terbawa arus. Dalam insiden menyedihkan itu, Sulastri berhasil tertolong, namun kedua anaknya hanyut terbawa arus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video