Pemkot Kediri Adakan Bimtek Pokmas untuk Pelaksanaan Prodamas Plus Tahun 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri Adakan Bimtek Pokmas untuk Pelaksanaan Prodamas Plus Tahun 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 27 Maret 2023 19:34 WIB

Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bagian Pemerintahan Kota Kediri menggelar bimbingan teknis (bimtek) kelompok masyarakat (pokmas) dalam rangka pelaksanaan tahun anggaran 2023, Senin (27/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari hingga Rabu (29/3/2023) tersebut bertujuan meningkatkan keterampilan pokmas dalam mengelola kegiatan serta memperkuat pemahaman program, sehingga pelaksanaan  sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bagus Alit, Sekretaris Daerah Kota Kediri, yang memimpin kegiatan, meminta pokmas segera menyiapkan pelaksanaan swakelola semaksimal mungkin.

"Untuk persiapan segera lakukan survei dan koordinasi dengan ketua RT dan RW terkait dengan lokasi kegiatan," imbaunya pada kegiatan yang diikuti pokmas se- tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bagus juga memaparkan sejumlah poin perubahan yang tercantum dalam Peraturan Wali Kota Kediri Nomor 3 Tahun 2023 tentang TA 2023.

Beberapa poin yang berubah di antaranya pada pasal 14 di bidang infrastruktur, pasal 15 tentang kesehatan, pasal 16 tentang sosial budaya, pasal 17 tentang ekonomi, pasal 18 tentang pendidikan, dan kepemudaan di pasal 19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video