Lolos Vermin Perbaikan Pencalonan DPD RI, Ning Lia: Ini Berkat Doa Keluarga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lolos Vermin Perbaikan Pencalonan DPD RI, Ning Lia: Ini Berkat Doa Keluarga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 26 Maret 2023 20:08 WIB

Bakal calon anggota DPD RI Dapil Jatim, Lia Istifhama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS), Bakal Calon , Lia Istifhama, akhirnya lolos dalam pemenuhan syarat dukungan pada tingkat Verifikasi Administratif (Vermin) Perbaikan Kedua.

Hal ini sesuai dengan hasil rekapitulasi yang digelar oleh Jatim pimpinan Choirul Anam pada 24 Maret 2023 di hadapan D se Jawa Timur dan juga LO (Liaison Officer) dari 14 bacalon yang mengikuti tahapan perbaikan kedua. Sebanyak 11 bacalon dinyatakan lolos, sedangkan 3 bacalon dinyatakan gugur dalam pemenuhan syarat tersebut atau TMS.

“Alhamdulillah, hasil ini berkat doa keluarga, terkhusus orang tua. Doa tulus semua keluarga besar tentu menjadi kekuatan yang secara nyata menjawab proses ini. Semoga doa-doa tersebut kelak mengantarkan pada verfak kedua hingga proses pemilihan Februari 2024 mendatang," kata aktivis perempuan yang akrab disapa kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (26/3/2023)

Doktoral UINSA Surabaya yang aktif sebagai narasumber di berbagai forum dan juga penulis di berbagai laman media itu menyampaikan pesan dari ayahanda yang menjadi motivasinya dalam menjadi proses politik.

“Ayah saya satu bulan sebelum wafat, menyampaikan pesan bahwa saya memiliki kekuatan jaringan pertemanan dan relawan yang tulus dan itu akan menjadi penopang proses saya,” ungkap keponakan Gubernur Khofifah ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video