6 Tempat Wisata Buatan Jombang yang Instagramable | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Tempat Wisata Buatan Jombang yang Instagramable

Editor: Sigit
Sabtu, 25 Maret 2023 19:20 WIB

Taman Keplaksari merupakan salah satu wisata buatan yang ada di Jombang. (foto: keplaksari.desa.id)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jombang yang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur terkenal akan keindahan wisata alam yang menakjubkan. Berbagai tempat wisata alam dapat ditemui untuk sekedar melepas penat dari segala aktifitas dan pekerjaan sehari-hari. Selain itu Jombang juga terkenal akan wisata buatan yang instagramable dan selalu ramai di saat libur akhir pekan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 tempat wisata buatan Jombang yang instagramable.

1.  

merupakan tempat wisata buatan Jombang yang cantik dan menawan dan berada di tengah area persawahan. Salah satu tempat wisata populer di Kabupaten Jombang ini terkenal sebagai destinasi liburan bagi keluarga mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan taman bunga yang tertata rapi dengan latar hijaunya persawahan yang menawan.

Terletak di Desa Banjarsari, Kecamatan Bandarkedungmulyo, dihiasi dengan ratusan jenis bunga.

Di tempat wisata Jombang ini anda dapat menikmati suasana indah khas pedesaan yang damai, alami dan tradisional. Banyak spot foto yang instagramable yang anda dapatkan untuk sekedar mengabadikan momen bersama keluarga.

2. 

Tempat wisata buatan Jombang yang menawarkan keindahan berikutnya adalah .

Berlokasi di Keplaksari, Kecamatan Peterongan, destinasi wisata Jombang ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan libur akhir pekan bersama anak dan keluarga tercinta.

Selain ramah di kantong, Objek wisata Jombang ini cukup populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Bisa dikatakan, merupakan obyek wisata pendidikan karena terdapat puluhan patung hewan dengan ukuran asli sesuai besarnya tubuh satwa tersebut. Beberapa diantaranya adalah patung harimau, jerapah, gajah, kuda dan sebagainya.

3.

merupakan salah satu wisata buatan Jombang yang terletak di Dusun Ganten, Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam. Tempat ini cocok sebagai pilihan untuk mengisi kegiatan akhir pekan bersama keluarga.

Selain tempatnya yang cukup tenang dan asri, objek wisata Jombang ini juga memiliki sejumlah macam wahana, diantaranya kolam renang anak dan dewasa, tempat karaoke keluarga, rumah pohon, taman bunga, dan berbagai spot menarik untuk berswafoto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video