Hasil Liga 1: Persik dan Persib Kompak Raih Tiga Angka, Arema FC Tertahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga 1: Persik dan Persib Kompak Raih Tiga Angka, Arema FC Tertahan

Editor: Sigit
Jumat, 24 Maret 2023 22:53 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - berhasil mengatasi perlawanan Persita Tangerang pada laga tunda pekan ke-18 BRI 2022/2023. Bermain di Stadion Brawijaya, Jumat (24/03/2023), Macan Putih menang 3-1 atas Pendekar Cisadane.

Tiga gol pasukan Divaldo Alves dihasilkan masing-masing melalui Yohanes Pahabol (26’) dan brace yang dicetak Flavio Silva (46’dan 54’). Sementara Persita hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Ramiro Fergonzi menit ke-60.

Tambahan tiga poin ini membuat tim kebanggaan Persik Mania naik di peringkat ke-12 dengan koleksi 38 poin, terpaut 3 angka atas Persita yang tertahan di posisi delapan.

Kemenangan ini juga sekaligus memperpanjang rekor Krisna Bayu Otto dan kolega yang berhasil meraup poin sempurna di tujuh laga secara beruntun.

Pekan lalu, berhasil mengalahkan tamunya Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 pada laga bertajuk Derby Jatim.

Di laga lain, sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor.

Dua gol kemenangan Maung Bandung dihasilkan oleh Daisuke Sato (37’) dan David da Silva (67’). Gol hiburan Bhayangkara dicetak oleh Alex Martins Ferreira (73’).

Saat ini, skuad besutan Luis Milla berada di posisi kedua dengan 59 poin, sementara Bhayangkara FC tetap berada di urutan ketujuh raihan 44 angka. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video