Mendag Sebut Anggaran Buka Puasa Bersama Pejabat Dialihkan untuk Bantu Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mendag Sebut Anggaran Buka Puasa Bersama Pejabat Dialihkan untuk Bantu Masyarakat

Editor: Annisa'a Ambarnis
Jumat, 24 Maret 2023 21:22 WIB

Mendag Sebut Anggaran Buka Puasa Bersama Pejabat Dialihkan untuk Bantu Masyarakat. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan (Mendag) mengatakan anggaran buka puasa bersama pejabat Ramadhan 2023 dialihkan untuk anggaran bantuan kepada masyarakat.

"Saya, semua, tidak boleh buka puasa bareng (bersama). Itu maksudnya kalau ada anggaran, anggarannya itu dipakai untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang perlu", ujar Mendag Zulhas pada Jum'at (24/3/2023).

Mendag Zulhas mengatakan bahwa anggaran buka puasa bersama di kalangan pejabat pemerintahan akan lebih bermanfaat jika bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kalau makan bareng, buka bareng, yang makan kita-kita juga. Tapi, kalau anggaran itu yang di kabupaten, di kota, di provinsi yang di kementerian, anggaran itu bisa diberikan sembako kepada masyarakat agar lebih bermanfaat", ujarnya.

Sebelumnya, beredar surat tertanggal 21 Maret 2023 dengan kop Sekretariat Kabinet bernomor R-38/Seskab/DKK/03/2023 yang bersifat rahasia dan ditujukan kepada Menteri Kabinet Indonesia Maju, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala Badan/Lembaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video