Curi Perhiasan dan Uang, Dua Pelajar di Kediri Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curi Perhiasan dan Uang, Dua Pelajar di Kediri Ditangkap Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 24 Maret 2023 18:49 WIB

Petugas saat menunjukkan barang bukti berupa dua sepeda motor yang diduga salah satunya dibeli dari uang hasil mencuri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua pelajar masing-masing berinisial AF (18) dan A (14) warga Kecamatan , Kabupaten Kediri, harus berurusan dengan Unit Reskrim  karena mencuri perhiasan dan uang tunai.

Korbannya adalah Khusnul Khotimah (53) warga , Kecamatan , Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pagu AKP Suharsono menjelaskan, pencurian tersebut terjadi pada 4 Maret 2023. Kedua pelaku masuk ke rumah korban yang saat itu sepi lantaran ditinggal penghuninya ke rumah tetangga yang sedang menggelar hajatan.

"Korban baru menyadari telah kehilangan uang beserta perhiasannya keesokan harinya ketika hendak belanja, Minggu (5/3/2023)," ujar Suharsono, Jumat (24/3/2023).

Korban saat itu hendak mengambil uang yang ada di lemarinya, namun ternyata raib. Setelah dicek, ternyata gagang lemari sudah dalam kondisi rusak dan terdapat bekas congkelan. Perhiasan yang disimpan di lemari pun ikut hilang.

Perinciannya 1 kalung dengan berat 6 gram, 1 kalung berat 10 gram, dan liontin berat 1,5 gram. Kemudian, 1 gelang berat 10 gram, dua pasang anting, 1 cincin yang semuanya beserta surat pembelian emas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video