Relawan BeKisaR Komitmen Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Relawan BeKisaR Komitmen Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 24 Maret 2023 09:54 WIB

H. M. Shobirin, Jenderal BeKisaR.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Relawan Bela Kiai dan Santri (BeKisaR) berkomitmen untuk memajukan hingga adil dan makmur. Pernyataaan itu disampaikan H. M. Shobirin, Jenderal BeKisaR.

"Kami bersama tokoh besar Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim atau Kiai Asep terus berjuang untuk mewujudkan Kabupaten yang maju, adil, dan makmur. Di samping itu, Relawan BeKisaR akan selalu menjadi garda terdepan, selalu hadir dalam memenangkan atau Gus Barra di arena Pilbup tahun 2024 nanti," tegas Shobirin, Jumat (24/03/2023).

Karena itu, ia mengimbau pada para relawan BeKisaR yang diklaim berjumlah 40 ribu dan tersebar di seluruh agar selalu patuh atau tawaduk kepada para kiai, terutama Kiai Asep, yang mempunyai cita-cita untuk menjadikan Kabupaten yang maju, adilm dan makmur.

"Kabupaten nantinya dapat menjadi miniaturnya Indonesia," katanya.

Shobirin mengungkapkan, bahwa Relawan BeKisaR didirikan melalui perjuangan berat dan atas restu para kiai. Untuk itu, ia berpesan agar seluruh Relawan BeKisaR tidak mudah diadu domba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video