Momen Ramadhan dan Dies Natalis ke-69, GMNI Unang Tuban Bagikan Puluhan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Momen Ramadhan dan Dies Natalis ke-69, GMNI Unang Tuban Bagikan Puluhan Paket Sembako

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 23 Maret 2023 21:45 WIB

Kader GmnI Unang Tuban saat membagikan paket sembako ke warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () Universitas Sunan Bonang (Unang) menggelar bakti sosial kepada warga Dusun Jarum, Desa Perunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kamis (23/3/2023).

Kegiatan sosial dalam rangka Dies Natalis ke-69 tersebut bertajuk Sentuhan Marhaen 'Mengabdi dengan aksi, Berbagi dengan Hati' dengan membagikan sebanyak 40 paket sembako kepada masyarakat.

"Kegiatan sentuhan marhaen ini dilakukan dalam rangka memperingati Diesnatalis ke-69, dengan membagikan sembako kepada 40 rumah warga di Dusun Jarum," kata Ketua Panitia Ahmad Nur Huda.

Ketua DPK Unang, Willi mengatakan, peringatan Diesnatalis tahun ini bertepatan dengan awal bulan suci Ramadhan. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian antar sesama, DPK Unang melakukan kegiatan sosial yang langsung menyasar kepada masyarakat.

"Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan sentuhan marhaen ini merupakan bentuk kecil implementasi azas perjuangan ," jelas Bung Willi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video