Antisipasi Balap Liar di Kota Delta, IMI Sidoarjo Bangun Sirkuit di Porong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Balap Liar di Kota Delta, IMI Sidoarjo Bangun Sirkuit di Porong

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 20 Maret 2023 16:40 WIB

Pengukuhan pengurus baru IMI Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Ikatan Motor Indonesia () bakal membangun sirkuit balap di Porong. Hal tersebut dilakukan untuk menekan maraknya balap liar di Kota Delta.

"Penanganan balap liar menjadi prioritas kami, karena sudah sangat meresahkan dan hampir ada di semua wilayah. Ditertibkan di sini pindah ke sana," kata Ketua , Zahlul Yussar, Senin (20/3/2023).

Ia menyebut, ada lima prioritas kerja pengurus yang baru, yakni menangani balap liar, menampung aspirasi klub-klub otomotif di Kota Delta, membuat dunia otomotif menjadi wisata untuk menambah perekonomian masyarakat, membangun sirkuit untuk mencari bibit atlet otomotif, serta mengarahkan serta mempersatukan klub-klub di .

Wakil Ketua Komisi D DPRD ini mengaku prihatin dan miris karena selama ini para pembalap selalu menggunakan jalan raya, dan memberhentikan arus lalu lintas untuk beradu kecepatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video