Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Gelar Program Rehabilitasi 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Gelar Program Rehabilitasi 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas M. S.
Senin, 20 Maret 2023 16:00 WIB

Penandatanganan pelaksanaan Program Rehabilitasi 2023 di Lapas Narkotika Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Narkotika Kelas II A ditunjuk Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk melaksanakan program rehabilitasi tahun anggaran 2023.

Penandatanganan pelaksanaan program tersebut dihadiri langsung Kepala , Imam Jauhari, bertempat di lapangan dalam Lapas Narkotika . Senin (20/3/2023).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA , Eddy Junaedi, mengatakan bahwa hasil akhir dari program rehabilitasi akan berkualitas saat terjadi perubahan indeks kualitas hidup yang meningkat.

"Kami diberikan target untuk tahun 2023 program Rehabilitasi ini diikuti oleh 150 WBP. Saya berharap dalam jangka waktu kegiatan rehabilitasi dilakukan selama enam bulan para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik. Sehingga setelah bebas para peserta Rehabilitasi dapat kembali ke masyarakat dan lebih produktif dan tidak kembali ke dunia peredaran gelap narkotika," katanya.

Sementara itu, Imam menjelaskan, terdapat tujuh UPT Pemasyarakatan di Jawa Timur yang melaksanakan program rehabilitasi antara lain Lapas Kelas I Surabaya, Lapas Kelas I Malang, Lapas Kelas I Madiun, Lapas Kelas IIA , Lapas Narkotika Kelas IIA , Lapas Pemuda kelas IIA Madiun dan Lapas Perempuan Kelas IIA Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video