Gelar Raker, Peradi SAI Gresik Raya Pertegas Karakter Advokat Berintegritas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Raker, Peradi SAI Gresik Raya Pertegas Karakter Advokat Berintegritas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 19 Maret 2023 17:12 WIB

Pengurus DPC Peradi SAI Gresik Raya saat menggelar rapat kerja. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) menggelar rapat anggota dan rapat kerja, Sabtu (18/3/2023). Kegiatan ini juga diisi tilawatil (pembacaan) Alqur'an yang sebelumnya diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Peradi SAI.

"Mewakili keluarga besar Peradi SAI Raya, saya bersyukur raker dan rapat anggota dapat digelar. Ini pertama kali dilakukan di Indonesia raker dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur'an. Nanti akan saya usulkan ke pusat agar setiap momen acara Peradi SAI diawali dengan tilawah Alqur'an," kata Ketua DPC Peradi SAI Raya, Irfan Choirie, kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/3/2023).

Menurut dia, Raker dan rapat anggota untuk mempertegas bahwa Peradi SAI adalah kumpulan adavokat berkarakter yang berintegritas, mandiri dan bermartabat dalam penegakan hukum.

Ia menyampaikan, pengurus Peradi SAI Raya setelah dilantik oleh Dewan Pengurus Nasional (DPN) Peradi di Hotel Marriot Surabaya pada Jumat, 18 November 2022, silam, anggota Peradi SAI Raya harus bersemangat berjuang membesarkan organisasi.

Raker dan rapat anggota merupakan upaya untuk memajukan organisasi meski digelar agak terlambat.

"Kami baru bisa menggelar raker sebab banyak kendala. Selain masalah internal juga eksternal, akan tetapi yang kesemuanya masalah itu harus dilakukan pembenahan untuk kemajuan organisasi," tuturnya.

Ia menyebutkan, dalam perjalanan memimpin Peradi SAI Raya, telah merombak pengurus yang tidak aktif. Termasuk, pergantian pengurus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video