Perangi Narkoba, Polres Mojokerto Kota Paparkan Bahaya dan Ciri Penggunanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perangi Narkoba, Polres Mojokerto Kota Paparkan Bahaya dan Ciri Penggunanya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 17 Maret 2023 21:21 WIB

Kasatresnarkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Edy Purwo, saat memberi pemaparan kepada warga di Balai Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota menggelar sosialisasi bahaya narkoba serta beberapa informasi kasus terkait di Balai Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Jumat (17/3/2023).

Kasatresnarkoba Polres Kota, AKP Edy Purwo, mengatakan bahwa pihaknya telah mengungkap 20 laporan terkait narkoba selama 2 bulan lalu. Ia pun menyebut, para pengguna narkoba saat ini sudah merata, seperti para sopir dan tukang parkir hingga anak-anak.

“Jika ketemu pil dobel L warna putih, ada juga yg berwarna kuning tulisan Y, biasanya disimpan di rokok sama ini juga jenis pil koplo yang kebanyakan di pakai oleh anak-anak sekolah, Ini termasuk narkoba. Jika mengonsumsi ini lama-lama tidak nyambung jika di ajak komunikasi dan sudah tidak paham tata krama," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video