Truk Muat Besi di Sampang Memakan Korban, Polisi Selidiki Penyebabnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Muat Besi di Sampang Memakan Korban, Polisi Selidiki Penyebabnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Mutammim
Jumat, 17 Maret 2023 20:44 WIB

Petugas dari Satlantas Polres Sampang saat mengevakuasi kendaraan roda dua yang terlibat kecelakaan dengan truk muatan besi cor. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com maut terjadi di Jalan Raya Kecamatan Karang Penang, . Insiden yang melibatkan truk muatan besi dengan pengendara roda dua itu menewaskan 2 orang.

"Peristiwa terjadi pada Kamis (16/3/2023) pukul 20.00 WIB.  itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia karena tertimpa besi cor," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Dody, saat dikonfirmasi, Jumat (17/3/2023).

Ia menjelaskan, truk yang melaju dari arah selatan menuju ke utara itu diduga tidak kuat menanjak. Kemudian, sopir truk banting setir ke kanan dan menabrakkan bodi belakang ke tebing jalan.

"Ketika tidak kuat menanjak, truk itu mundur ke kanan dan posisi truk miring. Kemudian muatan besi cor itu jatuh ke pengendara sepeda motor," tuturnya.

Ia menyebut, korban tewas dalam peristiwa ini ialah saudara sepupu yang merupakan warga Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang.

"Sebenarnya korbannya ada tiga orang, tapi korban satunya tidak meninggal dunia melainkan mengalami luka parah," ujarnya.

Ia menyebut, Satlantas Polres belum mendapatkan bukti ketentuan kapasitas muatan, dan masih mendalami kasus ini karena menelan korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video