Jadi Korban Pelecehan, Mantan Teller BRI Sidoarjo Laporkan Pimpinannya ke Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Korban Pelecehan, Mantan Teller BRI Sidoarjo Laporkan Pimpinannya ke Polisi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 16 Maret 2023 21:47 WIB

Suami korban pelecehan saat menunjukkan bukti laporan di Polda Jatim. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan yang pernah bekerja sebagai staf bagian teller di  Kletek, Sidoarjo, LOA (27), menjadi korban pelecehan di lingkungan kerja. Alhasil, ia melaporkan pelaku yang merupakan pimpinannya ke Polda Jatim atas tindak asusila yang dialami.

“Istri saya sudah dilecehkan sejak April 2022 saat dia dan terlapor kerja di Unit Kletek. Aksi asusila dan pencabulan dengan cara memeluk istri saya dari belakang saat masih hamil. Dan setelah melahirkan pun, pelaku kerap berkata kotor yang mengarah ke pelecehan kepada istri saya,” kata suami korban di Polda Jatim, Kamis (15/3/2023) .

Laporan Polisi LP/B/532.01/IX/2022/SPKT/Polda Jatim, berisikan telah melaporkan pada Juni 2022 akan tindakan pencabulan dan asusila sesuai pasal 289 atau 281 yang dilakukan oleh pelaku, Aang Kunaifi (36).

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan Unit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim pada September 2022, terlapor yang kini menjabat sebagai Kepala Unit Atom Surabaya, ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal yang disangkakan Pasal 5&6 UU TPKS jo 281 KUHP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video