BNN Jatim Bersama Pemkab Mojokerto Launcing Desa Bersih Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BNN Jatim Bersama Pemkab Mojokerto Launcing Desa Bersih Narkoba

Editor: Siswanto
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 16 Maret 2023 19:05 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat meunjukkan deklarasi desa bebas narkoba di Desa Lebaksono, Mojokerto, Kamis (16/3/2023).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur bersama dengan launching Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Kamis (16/3/2023).

Desa ini, juga sebagai pilot project dari program zero narkoba di Mojokerto.

"Ancaman dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba harus tersosialisasi dengan baik kepada seluruh masyarakat desa," kata Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati.

Bupati Ikfina mengapresiasi sekaligus mendukung secara penuh program kerja dari BNN Provinsi Jatim yang telah menetapkan Desa Lebaksono sebagai dan menjadikannya sebagai pilot project pencegahan narkoba.

"Program ini bagian dari upaya untuk menguatkan semangat masyarakat sebagai garda terdepan dalam pencegahan peredaran narkotika. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan program ini," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video