ANTV Hadirkan Drama India Berjudul Imlie, Berikut Sinopsis untuk Besok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ANTV Hadirkan Drama India Berjudul Imlie, Berikut Sinopsis untuk Besok

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 15 Maret 2023 22:43 WIB

Pemain drama India berjudul Imlie.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tayang sejak 13 Maret 2023, Imlie serial drama India bercerita tentang seorang gadis muda bernama Imlie yang tumbuh di sebuah desa kecil di India. Meskipun hidupnya sederhana, Imlie memiliki mimpi besar untuk meraih kebebasannya dan mencapai kesuksesan.

Pada episode keempat yang tayang besok, Kamis (16/3/2023), Malini mengunjungi rumah Aditya dan bertemu Imlie. Dia pun bingung mengapa Aditya tidak memberitahunya tentang Imlie yang ia bawa dari Pangdadiya.

Belakangan, Imlie tidak sadar bahwa dia bertemu langsung dengan ayahnya (ayahnya Malini juga). Dev, Ayah Malini memuji Imlie di depan semua orang, karena menjaga rumah keluarga Aditya dengan baik.

Saat pulang ke rumah, keluarga Aditya kaget menemukan Imlie terbaring tak sadarkan diri. Keluarga Aditya buat Imlie menangis dengan mempermainkannya hingga sedih dan bingung.

Kemudian, Ibu Aditya menyuruhnya mencoba cincin tunangan Malini di depan Aditya. Aditya melontarkan komentar yang menyakiti hati Imlie. Imlie ketakutan dengan sikap Aditya yang dingin dan cenderung membencinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video