Kemenag Pamekasan Gelar Moderasi Beragama, Densus 88 Minta Masyarakat Waspada dan Hati-hati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kemenag Pamekasan Gelar Moderasi Beragama, Densus 88 Minta Masyarakat Waspada dan Hati-hati

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Rabu, 15 Maret 2023 21:38 WIB

Kemenag Pamekasan menggelar kegiatan moderasi beragama dengan narasumber AKBP Mohammad Dhofir dari Densus 88 Mabes POLRI dan Guru Besar UINSA Surabaya Prof. Dr. Nur Syam, Msi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menggelar moderasi beragama dengan menghadirkan narasumber dari , AKBP Mohammad Dhofir dan Guru Besar UINSA, Prof. Dr. Nur Syam di aula Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu, Jalan Brawijaya, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan ini, diikuti oleh para takmir masjid, majelis taklim dan Dharmawanita persatuan .

Plh. Kepala , Hartono mengatakan, ilmu tentang moderasi beragama perlu untuk disampaikan kepada masyarakat.

"Mengingat kondisi objektif yang terjadi beberapa hari belakangan ini dan semakin beragamnya penafsiran beberapa kelompok masyarakat terhadap agama, maka perlu adanya penyampaian ilmu-ilmu moderasi beragama ini," ucapnya.

Ia mengatakan, Salah satu program unggulan Menteri Agama RI, yaitu moderasi beragama, dimana memiliki peran penting dalam meminimalisir penyebaran paham .

Mohammad Dhofir mengatakan, saat ini ada banyak penyebaran paham dan terorisme, oleh karena itu masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video