Petinju asal Kota Batu Raih 4 Medali dalam Kejurnas Wali Kota Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petinju asal Kota Batu Raih 4 Medali dalam Kejurnas Wali Kota Malang

Editor: Siswanto
Wartawan: Adi Wiyono
Senin, 13 Maret 2023 17:46 WIB

Para peraih medali dalam Kejuaraan Nasional Wali Kota Malang.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Empat medali Kejurnas Wali Kota Cup Malang, diraih oleh petinju asal Kota Batu, diantaranya, dua medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu.

Satu medali emas, diraih oleh Cinta Ngabalin di kelas 48 kg woman, dan satu medali emas lainnya, diraih oleh M Andi Setiawan kelas 51 kg Youth Man.

Kemudian, satu medali perak diraih oleh Elisabeth Louisa kelas 50 kg Woman dan satu medali perunggu diraih Alvan Ohorella di kelas 51 kg Elite Man. Selain itu, Cinta Ngabalin juga terpilih sebagai petinju favorit.

"Kita dapat 2 emas 1 perak 1 perunggu dari 5 atlet yg mengikuti kejuaraan. Kita datang dengan tidak target juara hanya ingin mencari jam terbang, karena banyak petinju bagus yang ikut kejuaraan disana. Juara itu bonus, Alhamdulillah anak-anak tampil luar biasa," ujar Pelatih Pertina Kota Batu, Randy Ngabalin, Senin (13/3/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video