Ngaku Dapat Rekom Dari DPP PKB, Arzetti Bilbina Siap Maju Pilwali Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngaku Dapat Rekom Dari DPP PKB, Arzetti Bilbina Siap Maju Pilwali Surabaya

Rabu, 03 Juni 2015 02:11 WIB

Arzetti Bilbina saat selfie bersama anggota Perempuan Bangsa Tuban. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Arzetti Bilbina Setyawan, artis asal ibu kota yang juga kader PKB memastikan bahwa dirinya siap dan ikut dalam pertarungan pemilihan wali kota Surabaya pada Desember 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan setelah dirinya mengaku mendapatkan rekomendasi dari Dewan pimpina Pusat (DPP) PKB.

“Iya saya siap maju pilwali Surabaya, karena sudah mendapatkan remonedasi dari DPP PKB,” ujar Arzetti Bilibina seusai memberikan pengarahan pada peserta Fashion Show yang digelar DPC Perempuan Bangsa Tuban pada BANGSAONLINE.com, Selasa (2/6)

Menurutnya, tekad untuk maju dalam pilwali Surabaya selain mendapatkan rekomendasi dari DPP, juga adanya dukungan pengurus DPW PKB Jawa Timur. Bahkan, menurut survey yang ada, tingkat elektabilitas dirinya saat ini sedang mengalami naik daun. Sehingga, peluang untuk terpilih sebagai Wali Kota dalam pilwali Surabaya semakin kuat. Dengan dasar itulah, Arzetti yakin mampu menandingi Risma dalam pilwali Kota Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video