Mantan Wakil Ketua Badan Siber dan Sandi Negara Akan Kunjungi Situs Ndalem Pojok di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mantan Wakil Ketua Badan Siber dan Sandi Negara Akan Kunjungi Situs Ndalem Pojok di Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 11 Maret 2023 13:44 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mantan Wakil Kepala () Komjen Pol Dharma Pongrekun diagendakan berkunjung ke Persada , Minggu (12 /03/2023). Situs tersebut merupakan rumah masa kecil Presiden bertempat di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Ketua Harian Persada , Kushartono, menjelaskan sesuai rencana, kunjungan Komjen Pol Dharma Pongrekun akan diawali dengan napak tilas Rumah Masa Kecil Situs Persada .

"Beliau akan kita ajak melihat taman , tempat kecil bermain dan jatuh hingga luka di keningnya yang kemudian membuat jika mengenakan songkok miring," kata Kushartono, Sabtu (11/3/2023).

Selain itu, Dharma Pongrekun akan melihat pohon yang masih tegak berdiri, meski pohon tersebut sudah mati dan kini dijadikan monumen.

"Arti penting pohon ini adalah pohon yang telah mempersatukan cinta dua pasang anak manusia keturunan Bali dan Kediri. Hingga lahirlah bayi Koesno- keturunan Bali dan Kediri," papar Kushartono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video