Bersama Wakil Bupati, Ketua PCNU Tuban Resmikan Musholla dan Ponpes Ilham Hubbul Wathon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Wakil Bupati, Ketua PCNU Tuban Resmikan Musholla dan Ponpes Ilham Hubbul Wathon

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 10 Maret 2023 21:53 WIB

Ketua PCNU Tuban, Kiai Damanhuri, bersama Wakil Bupati Tuban, Riyadi, usai meresmikan musholla dan Pondok Pesantren Ilham Hubbul Wathon.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua PCNU , Kiai Damanhuri, bersama Wakil Bupati , Riyadi, meresmikan musholla dan Pondok Pesantren Ilham Hubbul Wathon di Jalan Perintis, Kelurahan Sukolilo, Jumat (10/3/20203). Setelah meresmikan musholla, Riyadi berharap agar memberikan manfaat untuk masyarakat , terutama untuk warga sekitar.

"Alhamdulillah hari ini kami bersama Ketua PCNU Kiai Damanhuri telah meresmikan musholla dan Ponpes Ilham Hubbul Wathon. Semoga dapat memberi manfaat bagi warga sekitar," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PCNU , Kiai Damanhuri. Ia menuturkan, pondok pesantren sebagai tempat yang mengajarkan Islam rahmatan lil alamin, utamanya bisa dijadikan sebagai tempat moderasi beragama.

"Yang pasti selalu bisa mengedepankan tawassuth, tasammuh dan i'tidal," tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Ilham Hubbul Wathon, Misbahul Munir, menjelaskan bahwa musholla dan ponpes ini dinamakan ilham hubbul wathon yang berarti inspirasi cinta tanah air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video