Gelar Jumat Curhat, Polres Mojokerto Kota Ajak Masyarakat Agar Tidak Mudah Percaya Berita Hoax | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Jumat Curhat, Polres Mojokerto Kota Ajak Masyarakat Agar Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Editor: Siswanto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 10 Maret 2023 19:19 WIB

Polres Mojokerto Kota bersama Dandim Kemlagi dan Polsek Kemlagi saat menggelar Jumat Curhat di Balai Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/3/2023).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Balai Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/3/2023).

Dalam kegiatan kali ini, beberapa tamu undangan turut hadir, diantaranya, Danramil Kemlagi, Kapolsek Kemlagi, Kepala Desa Kemlagi didampingi Perangkat desa, Camat Kemlagi, dan masyarakat Desa Kemlagi.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Polri harus bisa menerima keluh kesah warga di wilayah hukumnya.

“Kami disini dari pihak Polres Mojokerto Kota ingin mendengar langsung keluh kesah dari para pedagang dan masyarakat yang hadir disini, dengan begitu kita bersama bisa mengupayakan solusi terbaik untuk dijadikan jalan keluar untuk segala masalah dan keluhan yang ada di masyarakat” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video