Jelang Kunjungan Presiden Jokowi ke Ngawi, Ribuan Personel Gabungan Dipersiapkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi ke Ngawi, Ribuan Personel Gabungan Dipersiapkan

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 09 Maret 2023 20:26 WIB

Sebanyak 2000 personel gabungan saat menggelar apel persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Ngawi, di Alun-alun Merdeka, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua ribu lebih personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP akan dipersiapkan dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten .

Presiden Jokowi tersebut, akan melewati wilayah dengan tujuan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023). Selanjutnya, akan melanjutkan agenda panen raya di , Sabtu (11/3/2023).

Sebelum agenda kunjungan kerja tersebut dilaksanakan, Bupati bersama Forkopimda menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pendopo Pemkab , yang dipimpin oleh Asops Kasdam V Brawijaya.

"Kegiatan hari ini, kita melakukan rapat koordinasi mempersiapkan kedatangan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo di Kab. . Dijadwalkan Bapak Presiden akan tiba pada hari Sabtu, 11 Maret 2023," jelas Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, usai mengikuti rakorwil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video